WELCOME

..Prince leonardo arch 11th..

Minggu, 24 Oktober 2010

Kelola Sampah Untuk Masa Depan Kita

Setiap pemilik rumah yang memiliki pembuangan sampah harus menggantinya pada suatu waktu. Ketika tiba saatnya untuk mengganti pembuangan sampah Anda, Anda dapat melakukannya sendiri atau menyewa seseorang untuk menggantikannya untuk Anda. Dalam kebanyakan kasus, seseorang menyewa untuk mengganti pembuangan sampah pasti harganya mahal.
Anda akan menemukan menggantikan pembuangan sampah mudah dan hanya membutuhkan alat-alat umum. Ini adalah kesempatan bagi Anda melakukan sendiri untuk lebih mengerti dan menghemat uang dalam proses itu. Berikut adalah beberapa tips yang akan membuat pekerjaan menjadi lebih mudah.
Sebelum membuang sampah
Hal pertama yang harus dilakukan adalah memeriksa jenis sampah dari pembuangan sampah yang ada. Ini akan berguna saat Anda pergi untuk mendapatkan pembuangan baru. Jika Anda dapat menemukan jenis sampah kering atau basah dengan mudah. Jika unit tidak tersedia lagi, daerah rumah dealer perbaikan dapat menyarankan pengganti atau Anda bisa pergi online dan mendapatkan informasi ini juga.
Ambil Gambar Pembuangan Sampah
Kedua, menghapus segala sesuatu dari bawah wastafel untuk memungkinkan Anda ruang untuk bekerja. Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat bagaimana pipa saluran air dikonfigurasi. Karena kebanyakan orang tidak memiliki memori fotografi, saya akan menyarankan Anda mengambil gambar bagaimana hooked up. Ini akan menjadi berharga jika Anda lupa apa yang terjadi di mana. Anda telah mendengar ungkapan sebuah gambar bernilai ribuan kata, jika Anda memiliki gambar, Anda benar-benar akan mengerti frase itu.
Tanyakan ke ahli pengurus rumah untuk Bantuan
Ketiga, mengambil informasi yang Anda miliki dengan gambar ke dealer perbaikan rumah Anda. Jika dealer dapat melihat apa konfigurasi Anda, dealer mungkin dapat membantu Anda dan memberikan tips tentang instalasi, serta apa yang akan Anda butuhkan.
Buat Sistem pembuangan Baru
Keempat, sekali Anda telah membeli pembuangan pengganti Anda, Anda akan menemukan pelepasan yang akan datang dengan instruksi. Jika kunci khusus diperlukan untuk menginstal pelepasan tersebut, umumnya akan berada dalam kemasan. Anda akan menemukan dalam kebanyakan kasus, kunci yang akan dimasukkan yang akan memungkinkan Anda untuk mengubah secara manual jika pembuangan menjadi macet. Jangan membuang kunci ini pergi karena Anda mungkin perlu di masa depan untuk memperbaiki pelepasan.
Sekarang bahwa Anda memiliki pembuangan baru, petunjuk tentang cara menginstalnya, sisanya akan mudah. Untuk membuat segala sesuatu lebih mudah, mengingat aturan dasar perbaikan rumah. Rencana pekerjaan Anda, ajukan pertanyaan, ikuti petunjuk dan rencana kerja Anda. Good luck dan menikmati hasil kerja Anda. buanglah sampah pada tempatnya bila bisa di daur ulang maka lebih baik lagi.
Semua itu untuk bumi kita dan untuk generasi penerus bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar