WELCOME

..Prince leonardo arch 11th..

Selasa, 31 Agustus 2010

Kegiatan di Bulan Rhamadhan

Alhamdulillah,puasa ku sampai saat ini baik-baik saja. Aku belum ada membuang puasa ku dan semoga aku bertahan sampai akhir puasa.
Alhamdulillah,pada saat pusa aku bisa menjalan aktifitas ku seperti biasa.
pada pagi hari puasa ku bisa kujalan kan dengan sholat shubuh,olahraga,dan bersekolah seperti biasa.pada siag hari sepulang sekolah aku langsung mandi lalu aku sholat zhuhur lalu bermain dan tidur.Bangun tidur akumandi dan menjalan kan ibadah sholat ashar.Sesudah sholat aku bermain dan ngabuburit bersama teman-teman ku. dan bila sudah saatnya berbuka aku langsung minum dan makan secukupnya.
Sesudah berbuka aku langsung berwudhu untuk menunaikan ibadah sholat maghrib.Sesudah sholat aku belajar untuk pelajaran sekolah besok sambil menunggu waktu sholat Isya,TarawihdanWitir.
Sesudah sholat aku tadarusan dan langsung pulang.
Sesampainya di rumah aku cuci kaki dan tangan dan makan malam. Sesudah makan aku lalu minum susu dan tidur karena aku harus bangun awal untuk sahur dan sekolah.Begitulah kegiatan ku sehari-hari di bulan rhamadhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar