WELCOME

..Prince leonardo arch 11th..

Selasa, 21 September 2010

Idulfitri Telah Tiba

Kuter bangun mendengar suara takbir lebaran telah tiba aku lngung bangun daritempat tidur ku bergegas aku mandi dan memekai pakaian muslim ku untuk melaksanakan ibadah sholat IED. 
Aku sholat IED bersama ayah dan kakak ku.sepulangnya dari sholat aku langsung bermaaf-mafan pada kedua orang tua ku dan kepada adik dan kakak ku.Sesudah itu aku dan keluaga ku pergi ke rumah nenek ku.Semua keluarga ku berkumpul di rumah nenek ku. Aku bermaaf-maafan pada semua orang di rumah nenek ku.Sesudah itu aku makan maknan yang sudah di sediakan disana. 
Betapa senangnya aku pada lebaran kali ini.Jam menunjukan pukul 11.00 aku dan ayah ku pulan ke rumah untuk bersiap pergi sholat jum`at di mesjid di dekat rumah ku.
Pada malam hari aku melihat kembang api yang indah dan kumandang takbir di mesjid-mesjid.Betapa senang nya aku pada lebaran kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar